Quaresma Bermain di Klub Mana?

Quaresma Bermain di Klub Mana?

Bahwasanya Ricardo Quaresma adalah seorang pemain sepak bola yang profesional dan berasal dari portugal. Ia lahir pada tanggal 26 September 1983 di Lisbon, portugal. Quaresma bermain di klub mana, saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Besiktas. Selain itu ia juga termasuk salah satu punggawa timnas portugal.

Di sinilah Quaresma menghabiskan empat tahun berikutnya dalam kariernya dan mulai menghidupkan kembali bentuk yang pernah dilihatnya sebagai jenderal penyelamat berikutnya. Selama tugas kedua di tanah airnya, ia mencetak 30 gol dan membantu Dragons meraih tiga gelar liga berturut-turut. Dia juga mengasah keterampilan yang nantinya akan menjadi ciri khasnya. Selain itu kunjungi agen joker123 untuk mendapatkan inovasi baru tentang game terpopuler.

Rasa pertama Quaresma dari permainan profesional diserahkan kepadanya oleh legenda olahraga dan manajer tim B Vítor Damas. Setelah bangkit melalui jajaran pemuda dari usia 14 tahun, pemain sayap yang terpesona dengan semua penggemar angkuh dan panache kini telah terbiasa selama bertahun-tahun. Damas – mantan penjaga gawang untuk klub itu sendiri. Mendapatkan tidak kurang dari 332 topi, melihat potensi yang belum dimanfaatkan di anak muda dan segera memberinya izin untuk menjelajah. 

Karir Junior:
2000–2001 : Sporting CP

Karir Senior:
2001–2003 : Sporting CP
2003–2004 : Barcelona
2004–2008 : Porto
2008–2010 : Internazionale
2009–2010 → Chelsea (loan)
 2011–Sekarang : Besiktas

Karir timnas:
2003–2005 : Portugal U21
2006–Sekarang : Portugal

Bentuk Quaresma mencapai puncaknya dalam dua tahun terakhir saat ia mengukuhkan tempat reguler di susunan pemain tim nasional. Bentuk luar biasa nya adalah berkat tidak ada bagian kecil untuk melatih Jesualdo Ferreira. Manajer Porto mengatakan pentingnya tidak terlalu banyak memberi tekanan taktis pada Quaresma yang sekarang berusia 22 tahun dan membiarkan dirinya diekspresikan.

Diperkuat kembali dan dengan kompas moral barunya, Quaresma terpilih untuk kampanye Euro 2016 negaranya. Sebuah sundulan ekstra waktu melawan Kroasia dan penalti pemenang pertandingan melawan Polandia membantu Portugal dalam perjalanan untuk merebut gelar internasional besar pertama mereka.

Jika mantra pertamanya di Beşiktaş adalah titik nadirnya, maka itu menandai puncaknya. Dia melanjutkan perjalanan internasionalnya ke Piala Dunia 2018, menampilkan sihirnya dan kegilaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *